Virus inf !?

                            Extension  inf , sebenarnya adalah digunakan untuk driver hardware agar dikenali oleh windows (software),entah itu vga,modem,sound card,dll.Tapi karena kreatifitas para virus maker, maka sekarang bisa juga menjadi virus .yang mungkin saja terinspirasi dari vaksin.com  🙂   yang  ngasih triks (cara) mengembalikan settingan registry menggunakan file inf.Maka sekarang muncul tren baru,yang lebih halus dan dahsyat.yaitu meng-infeksi file exe dengan file inf.Dengan begitu Virus seakan -akan adalah file bawaan aplikasi( bagian dari file exe)  tersebut.

                      Disini serunya mempelajari efek virus,yang sekaligus dituntut untuk belajar banyak,termasuk tentang hal-hal yang belum terfikirkan sebelumnya.

                       Terus bagaimana mengatasinya!?  ini yang jadi pertanyaan saya juga  :)  ,tapi yang jelas sudah ada anti virus yang mengenalinya.

                        Kalau dengan tanpa anti virus,mungkin kita belum bisa ,karena tanpa mengetahui scriptnya bagaimana kita bisa mengembalikan efeknya,mungkin kita hanya bisa merasakan keganjilan yang ada, terus berusaha untuk mengembalikannya menjadi  normal.walaupun tidak seratus persen.

Semoga  ada solusinya…terutama dari pakar anti virus,atau siapa saja yang mau sharing ilmunya…..🙂 …supaya ilmu komputer menjadi cepat  berkembang,dengan adanya ide nakal dari para vixer (virus maker)………

Tentang Mpu-Elcom

Sholatku , ibadahku , hidupku , dan matiku , ku persembahkan untuk Allah tuhan Alam semesta...
Pos ini dipublikasikan di Virus dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Virus inf !?

  1. Shenika Maines berkata:

    This post seems to recieve a good ammount of visitors. How do you advertise it? It offers a nice unique spin on things. I guess having something useful or substantial to post about is the most important factor.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s