Salah indosatm2 !!!

Mohon maaf !!kalau saya tidak bisa update blog saya, semua itu bukan karena saya malas.Tapi karena indosatm2 unlimited yang saya pakai tidak bisa browser /surfing seperti biasa.Sejak tanggal 22 pebruari .Saya sebagai pelanggan merasa  kecewa,karena saya tidak bisa menikmati internet !! yang sebenarnya sudah saya bayar lebih dulu ( Prabayar) .Seandainya indosatm2 tempatnya diluar negeri , saya yakin dia akan rugi besar.Karena akan dituntut dan juga  ditinggalkan oleh penggunanya .yang katanya  :(   “mencapai … jutaan  pelanggan.Kepada indosatm2 saya mohon minta diunlock saja  modem mf 622 yang telah saya beli agar saya bisa pakai provider lain , karena pada kenyataannya modem tersebut dilock dan  bandwithnya semakin lama semakin diperkecil , dengan kata lain terus menambah user , tapi limit bandwithnya  tidak bertambah tapi malah diperkecil.

Bagi teman -teman yang senasib dengan saya, terutama yang mengerti hukum. saya harap bisa bagaimana caranya biar indosatm2 mau bertanggung jawab. Dan hal yang seperti ini tidak terjadi lagi. Trik ( cara ) marketing yang hanya mengejar jumlah pelanggan ( target pengguna) tanpa menghiraukan hak dari pengguna adalah menyalahi aturan.Bukan berarti perjanjian ( agreement ) yang hanya sepihak lalu melupakan tanggung jawabnya.

Untuk indosatm2 !! saya sebagai pengguna jasa anda , merasa kecewa….Saya telah beli modem paketan anda yang seharga 1,499 juta dan anda lock , ternyata setelah menggunakan limit bandwithnya anda kurangi….

Ingat anda besar karena pelanggan , bila anda mengecewakan pelanggan sudah pasti !! anda akan ditinggalkan pelanggan anda…

Bayangkan!! anda tanpa pelanggan ….. sebesar apakah indosatm2 tanpa pelanggan….!?.

Saran saya , jangan hanya trik merketing yang anda andalkan , tapi juga bagaimana pelanggan anda akan merasa senang dan akan mengajak teman dan saudaranya .Contohlah Google…..dengan pelayanan yang tulus dan sungguh-sungguh , sekarang menjadi besar…karena pengguna selalu menyebut nama google karena kebaikannya…

Nama       :     Hendri ganif Cahyono

Alamat    :   Jln Sidoluhur 88 ,ngadilangkung , kepanjen .

Email       : mpu_elcom@plasa.com

IMEI Modem  :  356545012089912   Area : Malang ,Jawa Timur.

Tentang Mpu-Elcom

Sholatku , ibadahku , hidupku , dan matiku , ku persembahkan untuk Allah tuhan Alam semesta...
Pos ini dipublikasikan di sekedar info dan tag , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Salah indosatm2 !!!

  1. wawan berkata:

    wah menderitanya pengguna im2 T_T, semangad yah…..smua ada hikmahnya…

  2. Mpu-Elcom berkata:

    Oke !! memang internet di Indonesia bandwidth-nya payah ( tidak sesuai dg yang diiklankan…

  3. Jewell Malick berkata:

    Awesome post, hey I found this post while googling for lyrics. Thanks for sharing I’ll email my friends about this too.

  4. Janett Kasahara berkata:

    Seeing that i have been exploring temporarly for a pleasant study with reference to this one topic . Researching in Yahoo I lastly came across this web site. Reading these details I am relieved to convey that I get a good uncanny feeling I came across precisely what I needed. I most certainly will make sure to remember this web-site and check it out consistently.

  5. Will Wosher berkata:

    bulky logbook you include

Tinggalkan Balasan

