Hardware Komputer

Saya telah memulai membuat Halaman baru ( hardware ), yang nantinya akan saya gunakan dan saya isi tentang seluk-beluk hardware Mulai dari apa ? , kenapa ? , bagaimana ?  Dan solusinya serta Driver dan lain-lain . Dengan harapan bisa ber manfaat bagi diri saya dan teman-teman semua.

Untuk yang sudah master saya mohon dukungan saran dan ilmunya , agar bisa digunakan untuk teman-teman yang mungkin masih tahap belajar.

Semoga kemampuan saya yang hanya sedikit ini bisa saya optimalkan , dan dapat bermanfaat untuk semua yang membacanya…..

Mari kita buat forum dan komunitas Komputer yang Berkualitas dan bermanfaat… saling … isi … asah dan asuh..

————————————————######—————————————–

Tentang Mpu-Elcom

Sholatku , ibadahku , hidupku , dan matiku , ku persembahkan untuk Allah tuhan Alam semesta...
Pos ini dipublikasikan di Hardware dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

