Buat blog baru

Saya membuat blog baru di blogspot. Pertimbangan saya antara lain:

  1. Blogspot bisa menggunakan java script.Sehingga blog akan lebih kreatif.
  2. Bisa digunakan untuk mencari uang .. :)  (adsense) makanya saya akan berterima kasih jika anda mengunjungi http://feeds2.feedburner.com/mpu-elcom atau http://mpu4elcom.blogspot.com
  3. Belajar script html , karena selama ini terlalu instan sehingga perkembangan saya dalam belajar script dan html kurang sekali.
  4. Belajar bahasa inggris . Karena dengan membuat blog berbahasa inggris mungkin akan lebih banyak manfaat yang didapat.
  5. Semoga dengan edsense dan bantuan anda …,  saya akan bisa banyak belajar dan terus update info yang bisa bermanfaat bagi kita semua,,,

Tapi saya juga senang WordPress yang dari segi penataannya

sangat rapi sehingga saya bisa belajar membuat blog , sayang belum ada teman yang mau menjadi teman sering saya dalam belajar ilmu komputer…  ha..ha..ha..😀😀

Terima kasih : http://wordpress.com/ , http://google.com , http://yahoo.com dan lain-lain perusahaan yang membuat internet menjadi interaktif dan edukatif   termasuk  kita semua..

Ayo belajar , bekerja , dan saling membantu

Hilangkan watak ingin menang sendiri karena ..   Tidak ada sebuah atom yang sebesar gunung…  tapi yang ada kumpulan atom yang akan menjadi gunung.   .    .    .🙂😀😛

Tentang Mpu-Elcom

Sholatku , ibadahku , hidupku , dan matiku , ku persembahkan untuk Allah tuhan Alam semesta...
Pos ini dipublikasikan di sekedar info dan tag . Tandai permalink.

4 Balasan ke Buat blog baru

  1. Maya berkata:

    ya betul, blogpot lebih bisa di-modif dibanding WP

  2. Marry_tools berkata:

    Tnx for nice blog. It’s really interesting, I’m continue to read your blog and waitning for your next posts =).

  3. Annika Wilder berkata:

    Wow, this was a really quality post. In theory I’d like to write like this too – taking time and real effort to make a good article… but what can I say… I procrastinate a lot and never seem to get something done.

  4. Christopher Gier berkata:

    grievous weblog you’ve bear

Tinggalkan Balasan

