Ayo Kita buat Anti Virus Lokal Semakin hebat

Kemarin , Virus lokal beberapa tahun telah bergaung Di Nusantara kita. Bahkan Ada beberapa Varian yang telah menjadi bagian dari Virus dunia. Tapi masa ( zaman ) kini berubah , Tren yang berkembang adalah Virus Luar negeri mulai meliputi Nusantara kita yang terCinta…

Virus , Bisa kita umpamakan cabe dalam masakan . Kalau sedikit mungkin akan bikin tubuh kita sehat dan segar. Tapi kalau kebanyakan🙂 mungkin kita akan menjadi sakit perut atau mungkin sakit hati saya yang memasaknya😀 .

Untuk menjaga agar Virus tidak terlalu berlebihan kadarnya dalam per- komputer dunia , khususnya Indonesia. Saya mohon teman-teman yang bisa menangani Virus ataupun tidak ,  untuk menyimpan File Virus ( yang dicurigai sebagai Virus ) guna untuk diupload ke pembuat anti Virus.

Tapi karena kita Orang Indonesia , alangkah baiknya kita membantu pembuat Virus Indonesia. Ini bukan berarti sifat kedaerahan kita. Tapi untuk membantu meningkatkan kerja ( mutu ) anti Virus lokal yang terbukti gratis…🙂

Untuk mendeteksi file Virus , di Widget saya ( tengah ) sudah saya sertakan scanner Online dari beberapa Perusahaan Anti Virus. Bila ada File yang terdeteksi sebagai Virus , Silakan kirim ( upload ) ke ansav.com smadav.net ( nafarin.com ) , eura AV ( enmicron.com ) atau kalau ada anti Virus lain yang anda sukai.

Dengan cara ini semoga perkembangan Virus bisa terkendalikan  dan tidak berlebihan. Sehingga Ilmu komputer bisa berjalan seimbang dan cepat maju.                  ……….Sekian dulu………..

Tentang Mpu-Elcom

Sholatku , ibadahku , hidupku , dan matiku , ku persembahkan untuk Allah tuhan Alam semesta...
Pos ini dipublikasikan di Anti Virus dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s