Trik’s Pemakai Indosat im2 biar cepat

Saya bersyukur dan juga berterima kasih , kepada teman pemakai indosat im2 . Yang telah kecewa tapi tidak putus asa.

Ini cerita pengalaman saya ” karena saya kecewa pada indosat im2 , beberapa bulan yang lalu . akhirnya saya menggunakan berbagai cara bagaimana bisa pakai internet gratis !!. Trik’s 2 , yang menjurus hackingpun akhirnya terpaksa saya coba . Asal mulanya bermula dari kebetulan🙂 , karena kita bisa meng-akses ke indosatm2.com biarpun posisi masa tenggang . tujuan pertama Saya adalah men-download web indosatm2.com dengan menggunakan software teleport , dan saya baca secara offline tapi tanpa saya sengaja anti Virus saya “Avast” mengeluarkan popup bahwa database telah update . Melihat kenyataan tersebut akhirnya saya berfikir bahwa ada kelemahan di System Indosatm2 . Untuk memastikan ku coba browsing dan ternyata bisa , lalu saya coba login ke account saya guna melihat masih aktif apa tenggang im2 saya ternyata sudah tenggang . Dengan kegembiraan saya cari cara untuk bisa login… dan ternyata bisa !!! ini berjalan sekitar 1 bulan.

Singkat cerita , waktu saya pulang kampung tidak aktif internetan selama 1 minggu . Cara tersebut saya coba lagi sudah tidak bisa… , dan saya lihat rupanya memang system-nya telah diperbaiki dengan penambahan script2 php yang lebih ampuh .

Dibalik semua ini saya bersyukur , karena secara system di Indosatm2 terus ada perbaikan , sehingga pelanggan akan merasa nyaman dan aman terutama speednya mulai stabil . Dan jaringan 3G juga sepertinya mulai diperluas… seperti di Kecamatan Kepanjen ( tempat tinggal saya ) sekarang sudah ada 3G untuk jaringan Indosat .

Kembali ke cara trik’s pakai indosat biar cepat ,

begini :

1. Indosat menggunakan IP address dinamis , artinya setiap kali kita login kita mendapatkan IP address yang berubah-ubah . Disini ada beberapa keuntungan bagi pengguna , misalnya pengguna yang download dari web tertentu misalnya Rapidshare . Rapidshare menggunakan penganalan ip address untuk membatasi user free hanya bisa download 1 kali dalam 24 jam .

Karena kita diberi IP kelas A dan berubah-ubah , maka kita bisa download dari rapidshare berkali-kali walaupun kita pakai user free .

Caranya : kita tinggal connect setelah download selesai kita disconnect dan connect lagi..🙂

2. Dengan di beri IP Address kelas A yang dinamis , kita bisa mendapatkan gateway dan router yang berubah-ubah pula , disinilah triks yang saya maksud .

* Internet menggunakan bandwidth dalam mengatur kecepatan , dan setiap gateway mempunyai jumlah user yang berbeda .

Semakin banyak user berarti akses internet semakin lambat .

* Jadi untuk mendapatkan internet yang cepat , kita harus memakai IP Address yang paling sedikit penggunanya . Dengan cara connect dan disconnect kita coba , IP mana yang kita rasa internetnya paling cepat itu yang kita pakai.

Ada lagi kelebihan pakai IM2 , karena indosatm2 berbasis pada user login , maka kita bisa login menggunakan 1 user yang aktif secara bergantian dengan teman atau saudara kita. Walaupun yang lain dalam posisi tenggang , asal memasukan username dan password yang masih aktif waktu login otomatis bisa internetan seperti yang masih aktif .

Kepada Indosatm2 biarpun saya pernah kecewa , tapi karena anda mau berusaha untuk memperhatikan pelanggan , saya masih bisa menerima sejauh anda masih memperhatikan hak-hak konsumen… 🙂

Tapi mulai kemarin 26 September 2009 , kenapa didaerah saya 3G-nya dimatikan lagi .. ?! oalaah.. indosat-indosat … 😦 !!

Tentang Mpu-Elcom

Sholatku , ibadahku , hidupku , dan matiku , ku persembahkan untuk Allah tuhan Alam semesta...
Pos ini dipublikasikan di Tips&Triks dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Trik’s Pemakai Indosat im2 biar cepat

  1. wawan berkata:

    saya berencana membeli im2 broombastis, apakah itu bagus, saya ingin memakainya terutama untuk game online…. apakah cocok? thx before….

  2. Mpu-Elcom berkata:

    yang penting di daerah anda ada signal 3G atau 3.5G , karena kalau hanya ada signal GPRS percuma ( rugi ) bila menggunakan Broadband Via Wireless seperti IM2 atau telkomflash dll.

Tinggalkan Balasan

