mpu4elcom.wordpress.com menjadi mpu4elcom.net

Bersyukur , setelah dapat tranfer-an  dari ziddu.com melalui paypal saya. Akhirnya:

http://mpu4elcom.net menjadi WEBBLOG saya… semoga dengan eksisnya… http://mpu4elcom.net akan menjadikan saya lebih bermanfaat… untuk semua pengguna internet pada khususnya , dan alam semesta pada umumnya….🙂

 

 

Terima kasih kepada:

ziddu.com

paypal.com

wordpress.com

google.com

Dan semua pihak

yang telah membantu

baik secara sengaja

maupun tidak sengaja…🙂

Walaupun saya seorang Muslim

tapi hidup saya

saya baktikan kepada semua

baik dia mengaku sebagai musuh , teman , saudara

apa atau siapapun……

Tentang Mpu-Elcom

Sholatku , ibadahku , hidupku , dan matiku , ku persembahkan untuk Allah tuhan Alam semesta...
Pos ini dipublikasikan di sekedar info dan tag , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke mpu4elcom.wordpress.com menjadi mpu4elcom.net

  1. hendri berkata:

    selamat atas “ganti jeneng”-nya. perlu juga di-“jenang abang”-i

  2. Mpu-Elcom berkata:

    @bos Hendri: terima kasih…. jenang abange wis dibarengne karo kelahirane sing duwe blog…🙂
    Sukses selalu…..

  3. vavabagus berkata:

    selamat atas ganti namanya…, mg2 tambah semuanya, amien….

Tinggalkan Balasan

