Widget meebo.com Privat Message tanpa harus Login

Sudah lama saya memasang widget menggunakan layanan meebo.com , tetapi belum ada yang menggunakannya… mungkin sulit , khawatir atau mungkin juga… saya nggak ada teman…🙂 ( nggak laku… :)  )

Di kolom sebelah kanan… saya membuat widget yang saya beri nama mpu4chat….dengan harapan untuk teman-teman yang ingin menggunakan fasilitas privat messenger sehingga bisa chatting dengan saya tanpa harus login….

Coba silakan lihat cara penggunaannya :

Bila tampil tulisan Mpu4elcom is online .. itu menunjukkan saya online …jadi jika anda ingin tanya jawab langsung … silakan klik edit nickname dan beri nama / nickname sesuai selera anda…..ataupun  anda bisa juga meninggalkan  pesan offline bila Mpu4elcom sedang offline …🙂

misalnya , saya beri contoh saya membuat nickname / panggilan  ganif… tinggal klik edit nickname blog untuk ganti nama ganif jadinya …

Setelah itu silakan anda memulai chating … tanya , ide , masukan … ataupun share artikel di mpu4elcom.net ….. dengan cara ketik di teks box yang ada diatas nickname

lalu bila di enter akan masuk ke kotak yang atas

dan kalau sudah tanya jawab akan tampil seperti ini:

Dan yang perlu saya tekankan … chatting ini bersifat privat … artinya hanya saya dan anda… jadi tidak terlihat oleh orang lain…

Dan nickname akan terus melekat dikomputer anda selama cookies tidak dibersihkan…

Ini saya rasa fasilitas chatting privat yang tidak  menggunakan login user name.  dan password.. cukup mengganti nickname….lalu chatting…

Saya harap dengan fasilitas Privat Messenger seperti mpu4chat ini akan semakin menambah teman dan ilmu baik buat saya maupun kita semua… amin…

Tentang Mpu-Elcom

Sholatku , ibadahku , hidupku , dan matiku , ku persembahkan untuk Allah tuhan Alam semesta...
Pos ini dipublikasikan di internet dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Widget meebo.com Privat Message tanpa harus Login

  1. TOTO NGALAM berkata:

    matur suwun mas nie buat promosi sewa villa di kota batu

Tinggalkan Balasan

