RAMnitKiller buatan PCMAV anti Virus…

Sudah lama saya menanti sebuah tools yang spesifik digunakan khusus untuk menuntaskan Virus RAMnit….karena Virus ini benar-benar canggih dan cepat cara penyebarannya.

Sudah berlalu beberapa bulan saya selalu membersihkan ramnit dengan menggunakan NOD32 stand Alone … karena memang terbukti bisa mengenbalikan file-file yang sudah terinfeksi menjadi normal kembali.

Tetapi sebagian teman-teman memang kesulitan mengikuti cara yang saya lakukan…karena mungkin basic mereka bukanlah teknisi .. seperti saya kalau disuruh mengetik… bukannya nggak mau tetapi memang nggak bisa….🙂

Untunglah salah satu pembuat anti Virus lokal … dan lebih bangganya lagi asli buatan indonesia… yaitu PCMAV berhasil membuat..PCMAV Express for Ramnit  yang berfungsi khusus untuk membersihkan file yang terinfeksi oleh Virus Ramnit di komputer kita .

Ini mungkin sangat mudah dilakukan oleh siapapun pengguna Komputer… karena sangat instan sekali :

  1. Silakan tekan F8 sewaktu komputer booting ( masuk ke boot menu ) ,dan silakan pilih SafeMode  atau kalau anda bisa memahami dos prompt pilih with command prompt.
  2. Jika anda memilih Safemode silakan gunakan task manager ( Ctrl+Alt+Del ) untuk menutup / end task file yang sedang di proses sistem di tab processes , jika anda memilih with Command prompt anda tinggal mengeluarkan task manager dengan menekan Ctrl+Atl +Del
  3. Jika Anda terhubung jaringan ataupun  internet , disarankan untuk memutus hubungan baik dengan cara melepas kabel jaringan dari komputer ataupun men-disable modem atau LAN Card…..
  4. Dengan menggunakan task manager open file PCMAV Express for Ramnit.zip yang telah anda siapkan setelah dijalankan karena semua file processes telah ditutup termasuk explorer …setelah RamnitKiller.exe dijalankan / doble klik tutup winrar yang berfungsi sebagai pengaman …dan silakan tunggu sampai selesai scan semua file….

Untuk file PCMAV Express for Ramnit.zip anda bisa >download disini<

Tetapi semua memang tidak ada yang sempurna….🙂

Tidak bermaksud untuk merendahkan kemampuan PCMAV Express for Ramnit.Karena sekecil apapun hasil karya ini sangat berarti dan harus diberikan apresiasi….. Maju terus Anti Virus Indonesia… Indonesia BISA..!!!!!

Setelah saya menggunakan tool ini , masih ada ramnit yang tersisa.. untuk membersihkan secara tuntas ramnit… saya sarankan tuntaskan dengan NOD 32 Stand Alone…..setelah menggunakan tool ini…

Tentang Mpu-Elcom

Sholatku , ibadahku , hidupku , dan matiku , ku persembahkan untuk Allah tuhan Alam semesta...
Pos ini dipublikasikan di Anti Virus dan tag , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke RAMnitKiller buatan PCMAV anti Virus…

  1. Yoppie Ariesthio berkata:

    Di coba yah Master mpuelcom, hhe..
    Siapa tau bisa, jadi ga usah format2 lagi…

    *blog walking nyari nih pembersih ramnit.b , sampe lupa tadi mau kencing*

  2. isra berkata:

    terimksih info nya gan

  3. RIO berkata:

    aku coba dulu yah, mudah² an berhasil .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s