Download NOD Stand Alone NOD_20111030

Untuk para teknisi yang sering menggunakan NOD Stand Alone untuk membersihkan file yang sudah terinfeksi Virus , mungkin sudah lama menunggu dan mencari dan akhirnya nihil….🙂

Disini akan saya share file yang saya dapat pada tanggal 30 oktober 2011 , tetapi untuk yang belum pernah menggunakan akan saya jelaskan disini:

  1. Silakan download NOD Stand Alone NOD_20111030 , file ini tidak saya password demi untuk memudahkan anda ,dan saya harap do’a anda untuk saya semoga selalu mendapatkan kemudahan…🙂
  2. Setelah terdownload silakan dobel klik file rar tersebut dan didalamnya ada mpu4elcom.exe yang sebenarnya adalah nod.exe , saya rubah demikian dikarenakan 2 hal : a. sebagian Virus , seperti sality akan langsung meng-endtask file yang bernama anti Virus …. b. Biar anda tidak melupakan saya….😉
  3. Setelah mpu4elcom.exe tereksekusi silakan pilih di tab action sebelah kiri pilih clean dan pilihan kedua bila tidak bisa diclean delete atau rename….

Selamat mencoba dan jangan lupa berterima kasih pada Tuhan Yang Maha Esa… karena telah membuat saya mau men-share file tersebut… :D 

Tentang Mpu-Elcom

Sholatku , ibadahku , hidupku , dan matiku , ku persembahkan untuk Allah tuhan Alam semesta...
Pos ini dipublikasikan di Anti Virus dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Download NOD Stand Alone NOD_20111030

  1. Alix Pratama berkata:

    Apa fungsi dan keistimewaan dari file Ini…??
    Mohon penjelasannya…trims

  2. Mpu-Elcom berkata:

    @Alix Pratama: NOD stand alone , selama ini bisa mendeteksi dan juga bisa mengembalikan file Exe yang telah terinfeksi Virus…menjadi normal kembali… ( walaupun mungkin ada beberapa varian yang tidak bisa dibersihkan secara sempurna )

Tinggalkan Balasan

